3.1.15

helloo i'm Widya

Hei... 
Entah yang keberapa kalinya gue bikin Blog dan berkali-kali juga ga keurus dan buat account baru lagi pfffft... oke, kali ini gue bakalan coba ngurus, coba nulis dan coba sharing yang gue tau ke kalian hehehe karna gue baru mau coba nulis so maklumin aja kalo tulisan gue ga bagus-bagus amat maklum masih amatiran hihihi

Ada pepatah bilang ‘tak kenal maka tak sayang’ maka dari itu biar readers saying sama gue dan stay tune terus sama tulisan gue dan karna ini lembar pertama di blog gue, gue mau kenalin diri gue dulu ..

Perkenalkan, nama gue Widya Andini enaknya panggil gue Widy tinggal di pertengahan antara depok dan bogor lahir di Jakarta tercinta 19th yang lalu anak pertama hasil produk dari kota Bandung yaitu  bapak Didit dan ibu Lia. Sangat bersyukur punya keluarga yang sangat amat demokratis dan metal abis hehehe punya satu orang adik yang bedanya 13th jauh banget ya? Emang tapi mau di katakan apa lagiiii

Sekarang aktivitas gue hmmm gue sekarang semester 3 di perguruan tinggi swasta dengan jurusan Physiotherapy.. ada yang tau apa itu physiotherapy? Suka kesel sama orang-orang awam yang bilangnya physiotherapy sama kayak tukang pijit duuuuh nyesek kalo ada yang bilang gitu, soalnya gue pribadi ngerasain banget gimana susah dan puyengnya belajar anggota tubuh, ngapalin otot, kasus dan segala macemnya..

Okeeeeey, gue jelasin dikit deh apa itu physiotherapy. Physiotherapy adalah tenaga ahli yang bertujuan meningkatkan dan menjaga kemampuan gerak dan fungsi seseorang sepanjang daur kehidupan. Dengan memfokuskan tentang bagaimana tubuh bergerak dan hal apa yang menjaga tubuh agar tetap bergerak dengan baik, fisioterapis mempromosikan hal-hal seputar kebugaran, mobilitas dan kemandirian. So, jangan pernah samain kita sama tukang pijit ya kawan-kawan hihihihi

Awalnya si cita-cita gue jadi penyanyi hahaha tapi karna Cuma kesampaiannya di kamar mandi aja yaudalah gue ganti cita-cita gue pas SMA, terbesit mau jadi dokter atau dosen karna faktor keluarga yang kerjanya mayoritas di kesehatan dan di keguruan hahaha tapi pas coba test nilai tidak mendukung dan keuangan tidak mendukung untuk kuliah di swasta dengan jurusan yang amat sangat mahal itu memutuskan  untuk yauda deh yang penting gue bisa di lingkungan rumah sakit dan tetep nanganin pasien gue searching-seacrhing apa yang terbaik buat gue alasan paling utama itu gada shift-shiftan jadi kerjanya sesuai jam kerja hahaha jadi nanti kalo gue nikah suami dan anak-anak gue masih bisa gue urus, kedua bisa buka praktek sendiri itu juga yang bikin gue tertarik sama jurusan ini, dan tenanga kerja physiotherapy di Indonesia masih sangat di cari di rumah sakit ya karna terbilang baru bahkan ada yang ga tau lho sama jurusan ini termasuk dulu teman-teman gue yang bingung sama jurusan gue… that’s it si, pas gue jalanin sampe saat ini gue semester 3 yaa dibilang masih enak lah belum keteteran tugas kayak senior gue yang gue ngeliatnya tuh kayaknya capekkkkk banget ngurusin ini itu praktek laporan dan lain-lain..

Oh iya.. sekarang gue lagi betah-betahnya di dalem rumah bukan karna jomblo ya atau gada yang ngajak tapi emang lagi kepengen Quality time sama MaPaDik dan lagi betah-betahnya nongkrongin laptop dan nonton drama-drama asal negri Gingseng semenjak kuliah gue jadi tertarik nonton-nonton drama korea mungkin karna faktor lingkungan yang mayoritas pencinta korea yang awalnya sempet mual denger mereka temen-temen gue saling tuker info tentang K-Pop, drama anythings about Korea pffft tapi karna seiringnya waktu dan gue juga lupa kenapa bisa sekarang gue khilaf nonton drama terus-terusan tapi gue bukan tipe orang yang maniak banget lho yaaaaaaaaa… Cuma sekedar mengisi jam-jam yang kosong aja dan itu juga nunggu temen download dulu hahaha ga modal ya? Abis males kalo harus streaming dan download nunggunya itu yang males sebenernya… gue lebih ikhlas streaing variety show deh, variery show di korea menurut gue ga ngebosenin bener-bener bikin lo ngakak paling recomendasi banget itu Running Man siapa si yang ga tau variety show itu? Semuanya juga bakalan ngakak ngeliat aksi-aksi para member yang super duper konyol dari mulai yoo jaesuk, ji sukjin, kim jongkook, kang garry, haha, lee kwangsoo dan si cantik song jihyo para member running man emang paling the best buat kita ngerasa happy lagi yakan? Kalo yang belum nonton you must to watch it, very recommended  bangettt!!!

Sebenernya masih banyak yang pengen gue tulis tapi karna jam sekarang udah nunjukin pukul 2:19 AM gue harus segera tidur sebelum di tegur sama ayah hihihii..

See you in the next story!!
                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar